Oleh: kamalmisran | Juli 31, 2008

Download Buku Sekolah Elektronik (BSE) SMA/SMU/MA Kelas 2

Posting ini menyediakan Buku Sekolah Eletronik Kelas 2 SMA/SMU/MA. Selamat mencoba. Salam Persahabatan dari Saya Kamal Misran.

 

MATEMATIKA XI IPA

Matematika
Matematika XI IPA

Pengarang: Nugroho Soedyarto, Maryanto
Penerbit: Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional
Tahun: 2008
Kelas: 2

MHR MENGEM. KEMAMPUAN MTK SMA/MA IPA

Matematika
Mhr Mengem. Kemampuan Mtk SMA/MA IPA

Pengarang: Wahyudin Djumanta, R. Sudrajad
Penerbit: Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional
Tahun: 2008
Kelas: 2

 

INTER LANGUANGE (BAHASA)


Inter Languange (Bahasa)

Pengarang: Joko Priyana, Zayin A.M.,Eka Denis M.
Penerbit: Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional
Tahun: 2008
Kelas: 2

INTER LANGUANGE (IPA/IPS)


Inter Languange (IPA/IPS)

Pengarang: Joko Priyana, Riandi, Anita P. Mumpuni
Penerbit: Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional
Tahun: 2008
Kelas: 2

TERAMPIL BERBAHASA INDONESIA 2 (BAHASA)

Bahasa Indonesia
Terampil Berbahasa Indonesia 2 (Bahasa)

Pengarang: Gunawan Budi Santoso, Wendi Widya R.D., Uti D.
Penerbit: Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional
Tahun: 2008
Kelas: 2

BAHASA DAN SASTRA INDONESIA 2 IPA/IPS

Bahasa Indonesia
Bahasa dan Sastra Indonesia 2 IPA/IPS

Pengarang: Euis Sulastri, Michel Karateam, F.S. Waluyani
Penerbit: Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional
Tahun: 2008
Kelas: 2

MATEMATIKA XI BAHASA

Matematika
Matematika XI Bahasa

Pengarang: Pangarso Yuliatmoko, Dewi Retno Sari S.
Penerbit: Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional
Tahun: 2008
Kelas: 2

DEVELOPING ENGLISH COMPETENCIES


Developing English Competencies

Pengarang: Ahmad Doddy, Ahmat sugeng, Effendi
Penerbit: Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional
Tahun: 2008
Kelas: 2

AKTIF & KREATIF BERBAHASA INDONESIA

Bahasa Indonesia
Aktif & Kreatif Berbahasa Indonesia

Pengarang: Yudi Irawan, Adi Abdul Somad dan Aminudin
Penerbit: Pusat Perbukuan Diknas
Tahun: 2008
Kelas: 2

AKTIF DAN KREATIF BERBAHASA INDONESIA

Bahasa Indonesia
Aktif dan Kreatif Berbahasa Indonesia XI

Pengarang: Adi Abdul Somad, Aminudin, Yudi Irawan
Penerbit: Pusat Perbukuan Depdiknas
Tahun: 2008
Jumlah Hal: 242
Kelas: 2

 

Terima kasih Depdiknas….

Responses

  1. Minta tolong…
    Buatin RPP Matematika kelas XI IPS donk, sama Promes dan Protanya

    Makasih

  2. sangat bagus .. dan cerdac bgt .

  3. saya ingin menjadikan sebuah skripsi pada smu tempat saya dulu sekolah , saya rasa hal tersebuat jga sangat bagus … untuk mencerdaskan dan ikut berperan dalam mengembangkan serta mencerdaskan anak bangsa.

  4. sebelumnya saya mengucapkan banyak trimakasih , tapi disini saya bingung dalam ha pendownloadtan … mohon di bantu

  5. me good2 only.

  6. there are brilliant idea. BSE is very2 good. tapi tolong aku dibuatin BSE Matematika yang kelas X SMA zaaa… cz tadi aku nyari gak da. thanks and sukses…

  7. kelas x smanya mana?

  8. untuk e-book geografi kok belum ada

  9. hingga beberapa kali saya mencoba mendownload BSE namun belum bisa berakhir, padahal dipersyaratkan pembelajaran agar berpedoman pada BSE. Mohon dikasi caranya agar buku tsb bisa di download secara gratis tentunya!!!! saya telah lakukan pendaftaran sebelumnya

  10. aku pngen download BSE tapi kok sulit banget………?
    tolong bantu aku ya bagaimana caranya agar mudah downloadnya

  11. cara downloadnya gimana?


Berikan Balasan

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

