Oleh: kamalmisran | Juli 31, 2008

Download Buku Sekolah Elektronik (BSE) SMA/SMU/MA Kelas 3

Posting ini menyediakan Buku Sekolah Eletronik Kelas 3 SMA/SMU/MA. Selamat mencoba. Salam Persahabatan dari Saya Kamal Misran.

 

MATEMATIKA UNTUK SMA/MA JILID 3 (PRODI IPA)

Matematika
Matematika Untuk SMA/MA Jilid 3 (Prodi IPA)

Pengarang: Drs.Pesta Ernita Sihombing, Cecep Anwar Hadi FS.
Penerbit: Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional
Tahun: 2008
Kelas: 3

MATEMATIKA XII BAHASA

Matematika
Matematika XII Bahasa

Pengarang: Pangarso Yuliatmoko, Dewi Retno Sari S.
Penerbit: Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional
Tahun: 2008
Kelas: 3

DEVELOPING ENGLISH COMPETENCIES (IPS)


Developing English Competencies (IPS)

Pengarang: Ahmad Doddy, ahmat Sugeng,Effendi
Penerbit: Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional
Tahun: 2008
Kelas: 3

BAHASA DAN SASTRA INDONESIA 3 (BAHASA)

Bahasa Indonesia
Bahasa Dan Sastra Indonesia 3 (Bahasa)

Pengarang: Muhammad Rohmadi, Yuli Kusumawati
Penerbit: Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional
Tahun: 2008
Kelas: 3

INTER LANGUAGE (BAHASA)


Inter Language (Bahasa)

Pengarang: Joko Priyana, Zayin Adip Muhamad, Eka Denis M
Penerbit: Pusat Perbukuan Departemen Pendidikan Nasional
Tahun: 2008
Kelas: 3

 

Terima kasih Depdiknas……

About these ads

Responses

  1. gimana cara downloadnya yaaa??

  2. kok matik 3sma ips gak ada ya?

  3. gimana cara downloadnya yaaa? salam kenal

  4. Buku sekolah ebook merupakan terobosan ampuh mengatasi kelangkaan buku yang diakses masyarakat. semoga pelayannya bisa makin dipermudah sehingga pelayanan ini menjadi effectif sesuai dengan tujuan kehadiran media ini. goodluck,

    ausman

  5. gmana cara downloadnya ?

  6. aduh yang prdi ips koq bkux gag ada ya?
    padahal pnting bgt..

  7. pe’a nih
    sama aja kaya bse. kaga bisa download
    bulan agustus bisa gw download
    eh sekarang ga bisa, pelit banget ama ilmu
    padahal buat anak bangsa sendiri. supaya memajukan bangsa negeri INDONESIA.
    najonk . . . . . . . . .. . . .

  8. kok yang disediain cuman buku itu-itu aja se………kita kan juga butu bku ekonomi……..karena kita kan anak sosial??????????///

  9. seprtinya prodi IPS di anak tirikan!!!!!!!!!kenapa g’ di sediain sepertinya di dunia ini hanya ada priodi ipa
    dan bahasa!!!!!!!!!!


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: