Oleh: kamalmisran | Agustus 17, 2008

Free Software Buat Anak – Bagian 4 -

Mohon maaf jika posting software anak-anak baru bisa di update sekarang. Kendala utama yang saya hadapai adalah minimnya informasi tentang situs-situs freeware software anak-anak yang saya ketahui, jika berkenan mohon bantuannya untuk memberikan situs-situs freeware yang memuat software anak-anak agar dapat saya lengkapi di blog ini.

Saya juga sangat mengharapkan artikel dari teman-teman tentang software pendidikan anak-anak & Game Edukasi  untuk diposting di blog ini sebagai bahan literatur bagi orang tua dalam mendidik putra-putrinya di bidang IT. tulisan-tulisan tersebut silakan di kirimkan ke kamalmisran@gmail.com selamat berbagi & salam persahabatan dari “ayahnya annisa rahmawati & fauziah firzanah”.

MyABC

Aplikasi untuk pembelajaran huruf dan angka dalam bahasa Inggris.
click di sini untuk download
file size: 3,5MB

Match Maker

Program untuk melatih konsentrasi yang membantu anak-anak untuk belajar mengenali dan menjodohkan huruf, nomor, warna, bentuk, benda dan binatang.
click di sini untuk download
file size: 2,4MB 

——-

Kid’s Typing Skill

Aplikasi yang membantu anak-anak untuk mempelajari “keyboard” dan melatih jari-jari untuk menggunakan keyboard.
click di sini untuk download
file size: 2,2MB 

——-

Practice Multiplication Facts

Aplikasi yang membantu anak-anak untuk belajar perkalian.
click di sini untuk download
file size: 2,3MB 

——

 

Holiday Word Search

 

Aplikasi untuk mencari kata-kata dari kumpulan banyak huruf.
click di sini untuk download
file size: 2,2MB

 

Semoga bermanfaat

sumber click disini

Responses

  1. terimakasih banyak atas bantuanya,… ada lagi ga ya
    untuk memberi pelajaran buat anak sd kelas 3

  2. saya coba download myABCD tapi selalu gagal…
    apakah bisa dibantu ??

  3. thanks for all.. saya sangat dibantu dengan adanya blognya antum..

  4. saya coba download MyABCD tapi selalu corrup…
    kenapa yah???

  5. Kid’s Typing Skill ko di intall tidak bisa yah..?

  6. Thank’s Pak atas softwarenya!
    Eko (11 – 09 – 2008), koneksi jaringan Anda lemah/low, coba download di tempat lain atau pakai koneksi lain.
    Aku di jogja lancar2 aja downloadnya.

  7. Knapa Kid’s Typing Skill ko di intall tidak bisa?terus MYABSD minta register segala,gmana cranya?

  8. makacih ya om…..

  9. saya coba download my ABC ngak bisa, pie iki ???


Tinggalkan Balasan

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

