Oleh: kamalmisran | Juli 12, 2008

Free Software Buat Anak Anda

Setiap orang pasti memanjai anaknya, “apa pun akan aku berikan padamu sayang” kata-kata itu selalu muncul ketika aku melihat putri mungilku tertidur pulas. kucium pipinya dan dahinya tanda kasih yang teramat dalam… dan tidak akan pernah sirnah untuk selamanya. kata teman saya cinta yang paling abadi. adalah cinta terhadap anak. mungkin anda sama seperti saya yang terlalu sayang terhadap anak.

Kebahagiaan yang paling indah aku rasakan beberapa waktu yang lalu, saat aku pertama kali melihat putri kecilku annisa 3 tahun bermain dengan komputer miliku, aku kaget karena melihat keterampilannya mengerak mouse dan dapat mengarahkan pointer ke gambar yang ia sukai padahal sama sekali aku belum pernah membimbingnya untuk menggunakan komoputer.

Sekarang hampir 4 bulan putri kecilku mengenal komputer. kemampuannya semakin hari semakin bertambah pesat. Kini Annisa dapat menggenal huruf abcd s/d z nomor 123 s/d 100 nama-nama warna nama-nama binatang dengan bahasa inggris, Click, drag & Drop, Copy Paste, menjalankan program, menutup program, print gambar kesukaanya. semua ini ia peroleh berkat bermain bersama komputer miliku dan beberapa software yang aku dapatkan dari internet untuk membantunya belajar dan bermain bersama komputer.

baiklah teman-teman disini saya akan memberikan beberapa jenis software yang putri saya gunakan. jika anda mempunyai software yang lain silakan berikan pencerahannya ke pada saya.

 

Key Coloring Book klik disni untuk download

Tux Paint klik disini untuk download

 

 

 

Drawing for children klik disini untuk download

terima kasih

..kamal..

Responses

  1. http://www.divinekids.com asyik juga mas buat anak kita.
    salam

  2. Makasih buanyak Mas,
    Atas semua koleksinya dan juga karena telah berbagi, aku punya anak 4 tahun-an dan aktif main game walau stok game ku kebanyakan dari gamehouse, yahoogames dan beberapa flash games. Aku akan berbagi juga kalo kira-kira legal.
    Maturnuwun

  3. makasih banget karena dengan ini murid-murid saya
    bisa tambah pinter.. semoga saja ALLAH memberikan rezeki dan pahala yang melimpah kepada anda dan memberi kesehatan dan nikmat yang lebih pada seluruh keluarga anda

  4. tengkyu atas infonya

  5. tenkyu juga neh, keren abes, aku ambil sdot ya

  6. mas, ane jg ngunduh game2nya
    syukran jzkllh y mas..

  7. terimakasi banyak mas

  8. Makasih buat info2nya, tips2nya…Kebetulan baru seminggu ini si 5 tahun saya lagi seneng maen games di cpu-nya..padahal udah lama bangeth dia ga mau lagi nengok2 cpu-nya…Pas dia mau eh gamesnya udah basi..hiks..makanya pas search di google, eh alhamdulillah ketemu site-nya Pak Kamal..Ntar2 mau donlod freeware-nya yah..Salam buat Annisa dan Ibunya dari kami di Bandung..Nuhun….

  9. kebetulan saya sedang cari software buat anak saya. 4,5 thn. Makasih infonya.

  10. nuhun – nuhun …….
    matur nuwun engkang kathah mas/pak. Anakku seneng sekali neh. Moga2 masuk syurga krn ini mas, hehehehe ….

  11. baru nemu nih blog yang bagus buat anakku. thanks ya mas dan mohon ijin ikut download.

  12. Terimakasih… yang sering2 aja ya.., bagus tuh buat adikku

  13. makasih nih mas atas pencerahanya

  14. Terima kasih. Banyak manfaatnya buat semua.

  15. thanks banget bwt software2′y…^^

  16. maksih ya….:)


Tinggalkan Balasan

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 41 pengikut lainnya.

